Bg

Berita

Selamat Datang, Direktur baru…

3 November 2023

Pada hari Rabu, 1 November 2023 Prof. Dr. Islah, M.Ag resmi menjabat sebagai direktur baru Pascasarjana UIN Raden Mas Said Surakarta periode jabatan tahun 2023-2027 menggantikan Prof. Dr. H. Purwanto, M.Pd. yang telah menjabat pada periode sebelumnya (2019-2023). Prof. Dr. Islah, M.Ag  bersama dengan ke-13 pejabat lainnya dilantik oleh Rektor Prof. Dr. Toto Suharto, S.Ag., M.Ag di Ruang Sidang Senat Universitas Gedung Rektorat UIN RM Said Surakarta di kampus Pucangan, Kartasura. Sehari setelah acara pelantikan, dilaksanakan acara serah terima jabatan oleh direktur lama ke direktur baru di kampus Pascasarjana Pakis. Acara ini dihadiri pula oleh para Kaprodi, dosen, dan staff. Acara berlangsung dengan santai dan haru.

Prof. Dr. H. Purwanto, M.Pd. dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih atas kerja sama yang telah dibangun oleh jajarannya. Beliau juga meminta maaf apabila terdapat kesalahan baik perkataan maupun perbuatan selama memimpin Pascasarjana. Beliau berharap dengan kepemimpinan Prof. Dr. Islah, M.Ag, Pascasarjana akan lebih berkembang pesat di masa depan.

Sambutan Prof. Dr. H. Purwanto, M.Pd. membuat Prof. Dr. Islah, M.Ag. lebih bersemangat dalam memulai program-program kerja yang telah disusun. Beliau berharap kedepan Pascasarjana UIN Raden Mas Said Surakarta akan menjadi lebih unggul terutama dalam bidang publikasi jurnal. Beliau berharap kerjasama antara Kaprodi, dosen, maupun tendik akan lebih baik lagi sehingga pelayanan terhadap mahasiswa akan menjadi maksimal. Berbekal pengalaman beliau sebelumnya sebagai Dekan Fakultas Ushuluddin dan Dakwah UIN Raden Mas Said, Prof. Dr. Islah, M.Ag. optimis akan dapat memajukan Pascasarjana menjadi lebih baik lagi.

Sekali lagi, terima kasih atas pengabdian dan dedikasinya Prof. Dr. H. Purwanto, M.Pd., dan selamat bertugas untuk Prof. Dr. Islah, M.Ag.