Bg

Berita

UIN Raden Mas Said Lahirkan Doktor ke-20 dan ke-21

30 Mei 2023

Selasa, (30/05) Aula Pascasarjana UIN Raden Mas Said Surakarta menjadi tempat mempertahankan hasil penelitian yang dilakukan oleh Fathan dan Mutadi dihadapan seluruh Dewan Penguji pada Ujian Terbuka Disertasi UIN Raden Mas Said Surakarta.

Fathan mengusung judul Manajemen Komunikasi Persuasi Humas di media Sosial untuk Peningkatan Citra Perguruan Tinggi Keagamaan Islam sedangkan Mutadi mengangkat judul Pengaruh Pelatihan Guru, Gaya Kepemimpinan Transformasional Kepala Madrasah, Dan Supervisi Klinis Oleh Pengawas Terhadap Pedagogical Content Knowledge Guru Melalui Variabel Mediasi Kemampuan Guru Menyelenggarakan Pembelajaran Berkecakapan Abad 21

Dalam melakukan penelitian, keduanya menyajikan dan mempertahankan hasil penelitiannya dihadapan Dewan Penguji dan dinyatakan lulus. Selanjutnya Prof. Dr. H. Mudofir selaku Ketua Sidang menyerahkan hasil ujian dusai menggelar rapat bersama segenap dewan penguji.

Berdasarkan hasil prestasi yang saudara paparkan dan berdasarkan hasil Ujian Terbuka Promosi Doktor Prodi S-3 Manajemen Pendidikan Islam, maka keduanya dinyatakan lulus dan mendapat predikat sebagai doktor ke-20 dan ke-21 dari UIN Raden Mas Said Surakarta.